Rabu, 17 September 2014

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Assalamuailaikum wr wb

Salam hormat para  pembaca

Nama saya Fadly ahmad s saya sekrang  kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) saya kuliah di UMM karena saya sudah dapat informasi tetentang UMM mulai dari media elektronik yang bisanya sering kita kita gunkan (internet,tv,facebook dlln),bukan hanya media itu saja saya dpat informasi tpi orang-orang  juga sudah mengetahui ke unggulan dari UMM yang sekrang Akreditasnya A jarang sekali Universitas mendapatkan akreditas A apalagi UMM kan UNIVERSITAS yang  berbasis suwasta nah UMM juga memiliki banyak sekali biaya siswa antara lain biaya siswa untuk anak yatim. UMM juga sekarang lagi melakukan proses pembangunan karena UMM tidak ingin berhenti dalam membangun  UMM yang lebih baik lagi.oyah UMM juga memiliki dosen yang sudah perpengalaman dalam bidang mengajar dan informasi yang saya dapat dari media sosial teryata semua dosen yang mengajar di UMM harus S2 atau S3.

UMM meliliki banyak Fakultas bahkan setiap fakultas sudah memliki akreditas masing-masing ada yang A,B dan C tapi 2 Tahun yang akan medatang fakulatas di UMM akan memiliki akreditas A  amin

UMM banyak di kenal sebagai Kampus Putih, Jas Merah

Visi

Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
  • Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
  • Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.


Sumber: www.umm.ac.id/info

Sekian dulu yah informasi tetang UMM  jika ada yang keselahan tulisan di atas saya fadly ahmads mohon  maaf sebesar besarnya.

wassalamuailaikum  wr wr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar